Chat with us, powered by LiveChat

Buffon Tidak Boleh Pindah Ke PSG Karena Uang

udabet.com – Pada beberapa waktu yang lalu sebelum musim kompetisi berakhir penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon memang telah memutuskan untuk menyudahi kerjasama nya bersama klub asal Turin tersebut dan kini muncul sebuah rumor dimana pemain asal Italia ini tidak akan langsung pensiun namun masih tetap melanjutkan karirnya di luar Serie A. Salah satu tim besar yang sangat ingin menggunakan jasanya adalah Paris Saint-Germain selain itu mereka juga berani memberikan bayaran besar kepada Buffon jika ia bersedia tinggal di Paris. Mendengar berita ini, salah satu mantan pemain Bianconeri Stefano Tacconi angkat bicara dimana ia merasa sangat kecewa apabila Buffon benar-benar menjadi milik PSG, hal ini jelas bukan tanpa alasan karena para pendukung selalu memberikan dukungan penuh kepadanya namun ia lebih tergoda dengan bayaran besar.

Dalam komentarnya bersama media Tacconi menyatakan bahwa saya mengharapkan agar Buffon menerima pinangan PSG bukan disebabkan oleh masalah uang jika itu terjadi maka fans akan lebih bisa menerimanya. Saya sangat mengerti ia memang memiliki hasrat besar agar bisa meraih gelar juara Liga Champions bersama Paris Saint Germain akan tetapi para pendukung layak mendapat hormat dari dia dan akan menjadi sebuah pertarungan menarik apabila Juve berhadapan dengan PSG di final Liga Champions musim mendatang.

Sepanjang perjalanan karir Buffon ia memang sudah mendapatkan berbagai gelar juara bergengsi tapi ia selalu mendapatkan nasib kurang beruntung di Liga Champions. Dalam beberapa tahun terakhir Juventus sebenarnya memiliki peluang untuk meraih titel kompetisi tertinggi di eropa yakni dengan berhasil lolos ke partai puncak dua kali tapi keberuntungan masih belum berpihak kepada Buffon dimana Juve harus mengakui kehebatan dari Barcelona dan Real Madrid. Pada musim yang baru saja berakhir Buffon kembali gagal di Liga Champions serta harus disingkirkan oleh Los Blancos secara tragis di Bernabeu lewat titik putih Ronaldo pada akhir pertandingan.


Artikel Terkait Berita Bola