Chat with us, powered by LiveChat

Musim Ini Adalah Yang Terbaik Bagi Firmino

udabet.com – Lini serang The Reds, Roberto Firmino menilai jika musim 2017-2018 sejauh ini merupakan tahun terbaiknya dalam berkarier di dunia sepakbola profesional dan ia sendiri merasa sangat puas karena bisa memberikan kontribusi maksimal terhadap tim. Pada kompetisi kali ini pemain timnas Barsil tesebut telah menjalani 53 pertandingan di semua kompetisi dan torehannya adalah 27 gol serta 17 assist, meskipun kinerjanya sudah sangat gemilang namun Firmino masih belum merasa puas ia merasa perlu memperlihatkan konsistensi permainan dengan baik lagi masa mendatang agar bisa menjadi seorang bintang besar. Saat ini salah satu impian terbesar dari pria 26 tahun tersebut adalah membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 upaya ini memang bukanlah hal mudah dimana lawan yang harus dihadapi merupakan sang juara bertahan Real Madrid.

Saat diwawancarai oleh media Firmino menyatakan bahwa tahun ini merupakan yang terbaik dalam sepanjang karier saya namun itu semua masih belum cukup karena kami tentu tidak akan merupakan kesempatan untuk meraih titel kompetisi tertinggi di eropa. Walaupun pihak lawan lebih difavoritkan sebagai juara tapi Liverpool jelas bukanlah sebuah tim sembarangan, kami berada di partai puncak bukan disebabkan oleh sebuah keberuntungan. Anda semua bisa melihat statistik lini depan serang The Reds sungguh sangat menakjubkan jika tim ini tengah berada dalam kepercayaan diri bagus maka Madrid jelas akan bisa dikalahkan, tidak ada yang tidak mungkin dalam pertandingan sepakbola sekarang ini.

Kini para pemain The Reds memang tengah fokus serta mempersiapkan diri dengan baik agar bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya di laga final yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Dua tim yang bertarung pada partai puncak nanti memang memiliki ambisi besar meraih juara karena ini merupakan trofi satu-satunya yang bisa didapatkan, Liverpool jelas sangat ingin agar dominasi klub asal Spanyol di Liga Champions bisa terhenti selain itu mengalahkan Real Madrid bakal menjadi sebuah catatan spesial yang diulangi kembali pada beberapa dekade silam ketika itu mereka juga di laga final Liga Champions.(


Artikel Terkait Berita Bola